Sabtu, 07 Mei 2011

USB Safely Remove 4.5.2 plus crack


Selamat malam, dari tadi pagi terus berpikir nanti malam mau posting apa ya.. Alhamdulillah akhirnya nemu ide juga -USR 4.5.2- ada yang tau?? USR 4.5.2 atau yang bisa juga disebut USB Safely Remove adalah sebuah software kecil yang memudahkan bagi para pengguna USB device baik itu USB Flashdisk, USB Camera, USB Modem, HDD Portable ataupun perangkat USB lainnya untuk meremove perangkat USBnya dengan mudah dan aman tentunya tanpa memakan waktu lama.


Kelemahan utama dari penggunaan removal tool yang telah disediakan oleh windows adalah bila menggunakan beberapa perangkat hot-plug sekaligus seringkali windows tidak dapat mengenali perangkat yang harus dihentikan. Sebagian besar perangkat memiliki nama yang sama: "USB mass storage device".

Dengan USB Safely Remove Anda terbebas dari masalah di atas selain itu USR 4.5.2 menawarkan menu berhenti asli dan multifungsi, yang menampilkan nama-nama perangkat yang sebenarnya dengan ikon. Dengan menggunakan USR Anda dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam sekejap!

USB Safely Remove juga memiliki beberapa fitur, diantaranya adalah :
  1. Mengubah nama perangkat USB
  2. Mengubah  Gambar Perangkat USB
  3. Menyembunyikan perangkat USB dari menu
  4. Memindai apabila terjadi perubahan hardware pada USB terminal
  5. Menghentikan semua perangkat USB sekalius dengan aman
Bagi yang berminat monggo download disini

2 komentar:

BlackAnt mengatakan...

mantabz guz

Unknown mengatakan...

Matur Nuwun Mbah,.. sukses buat desain logonya dah..

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes